Puisi Perpisahan Yang Sangat Lama

Share on :

Saat Aku Bertemu Denganmu
Aku Merasa Sangat Gembira
Saat Kau Meninggalkanku Sendirian
Aku Sangat Sedih Sekali
Dan Kita Bertemu Takkan Lama
Akhirnya Kita Berpisah Dan Kesepian
Lalu Aku Mengirimimu Surat
Tetapi Kau Tidak Menjawabnya
Sudah 2 Tahun Kita Berpisah
Tidak Ada Surat Darimu
Dan Kau Sudah Melupakanku
Itu Membuatku Sangat Sedih
Aku Tidak Kenal Kamu Lagi
Semenjak Berpisah Dengan Waktu Yang Lama
Setelah Kami Bertemu Lagi
Kami Saling Mengenal Lagi
Dan Kamu Pindah Berdekatan Dengan Rumahku
Kami Bisa Bermain Sepuasnya
Seperti Masa Lalu Yang Bahagia
Kami Sudah Berkembang Menjadi Remaja
Kami Belajar Di Perusahaan Besar
Dan Kami Belajar Dengan Giat
Kami Menghabiskan Waktu Untuk
Belajar Untuk Masa Depan
Setelah Kami Tumbuh Dewasa
Kami Bertemu Lagi Dengan Senang
Kami Ingat Masa Lalu Yang Menggembirakan
Dan Kami Hidup Bahagia Selamanya :’)
Puisi Ini Karya : Ferry (Masih Belajar Nulis Puisi)
http://facebook.com/ferry.fathurrahman.3

0 komentar on Puisi Perpisahan Yang Sangat Lama :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter

Komentar