Puisi Yang Selalu Merindukanmu

Share on :

Di malam yang sepi ini
aku terdiam,aku termenung,
aku terbelenggu,dan
tak berhenti aku memikikanmu
serta semua kisah yang
tlah kita lalui berdua..
Waktu terasa singkat
dan begitu cpat berlalu,
di saat-saat kamu tlah
membrikan ku keindahan cinta
yang tak pernah ku miliki
sebelumnya..
Mengapa begitu cepat
kau pergi meninggalkan aku ?
Mengapa ?
Walaupun kau pergi hanya untuk meraih masa depan mu
Aku akan selalu
setia menantimu dan semua
kenangan yang tlah
kita lalui..
Aku kangen dalam dekapan pelukan mu,
aku kangen melihat senyum indahmu
yang seakan-akan membrikan
kebahagiaan untukku
Sayang,
ku disini selalu merindukanmu…
Puisi ini karya: Fauzan Loebies

0 komentar on Puisi Yang Selalu Merindukanmu :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter

Komentar