Puisi Jangan Pergi ( Kumohon Kembalilah )

Share on :

Melepasmu adalah hal yang tak mampu kulakukan
Meninggalkanmu adalah hal terbodoh yang aku lakukan
Berpisah denganmu adalah kesedihan yang tak kan ada akhirnya
Mengapa harus seperti ini
Bukankan dulu kau berjanji akan selalu bersamaku
Mengapa kau harus pergi
Bahkan aku tak meninggalkanmu
Bahkan aku tak pernah membagi cintaku kepada siapapun
Aku hanya mencintaimu
Mengapa kau tega, meninggalkanku
Apa aku melakukan kesalahan
Bahkan kau tak mengatakan apapun
Mengapa harus seperti ini
Kumohon kembalilah
Aku begitu tersiksa seperti ini
Apa kau senang melihatku tersiksa
Kau tak merasa kasihan kepadaku
Aku sangat menyedihkan, apalagi saat kau tak ada
Semuanya menjadi tak berarti.
Aku tahu kau juga mencintaiku, kumohon jangan pergi seperti ini
Mengapa kau tak bilang kepadaku jika ingin pergi
Kita bisa pergi bersama, aku akan selalu menemanimu.
Mengapa kau pergi sendiri, kau tega meninggalkanku
Kumohon jangan pergi.
Puisi ini karya : Ernita Lusiana

0 komentar on Puisi Jangan Pergi ( Kumohon Kembalilah ) :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter

Komentar