Puisi Tentang Perasaanku

Share on :

Kutak mengerti tentang hubungan ini
Kuberlalu dg cinta yg kau beri
Indah memang
Kutak pernah menemukan cinta sepertimu
Cinta yg kurasa tulus dari hatimu
Tapi terkadang, aku takut ..
Aku takut disakiti
Aku takut dikhianati
Dan aku takut dib0hongi
Semua perasaan itu lahir begitu saja dihatiku
Didalam hati& perasaanku
Kau tak pernah tau betapa sakitnya aku
Menahan semua ini
Kau gantungkan semua ini
Semua yg tak berujung
Semua yg tak bertepi
Semua yg menempatkanku pada kenyataan “AKU BUKAN SIAPA-SIAPA”
Namun semua itu terkalahkan
Karna memang ku terlanjur mencintaimu
Mungkin kau takkan bisa mengerti
Izinkanku tuk melupakanmu
Izinkanku tuk menghapus rasa cintaku padamu
Karna kau dan aku takkan pernah satu
Mungkin di ujung sana sese0rang tlah menunggumu
Sese0rang yg bisa menggantikan aku dlm hatimu
Karna yg ku ingin KAU BAHAGIA meski tak bersamaku ~
rhevindel
#rheny setyawati

0 komentar on Puisi Tentang Perasaanku :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter

Komentar