Puisi Tak Seindah Dulu

Share on :

teringatku saat menyentuh jemarimu
menatap wajahmu
mendekap tubuhmu
kini aku terlepas jauh darimu
kini tangan kecilku tak mampu menjamahmu kembali
inginku memutar semua waktu
ingin aku ulangi seperti dulu
saat saat manis bersamamu
di saat kita bersama
merasakan indahnya senja
indahnya kasih sayangmu untukku
semua itu terlarut dalam anganku
hanya bayanganmu terhias di dalam mimpi
yang tak bisa obati kerinduan ini
kehampaan yang selalu hinggap di hati
ingin aku kembali bersamamu
lewati hari hariku bersamamu
yang mampu menenangkan jiwaku
entahlah
kapan waktu pertemukan kita kembali
hanya penantian panjang
menanti semua ini tanpa pasti
air mataku tak bisa terbendung lagi
saat kau mulai berubah
mungkin salahku jauh darimu
aku slalu berharap
kasihmu tak akan pudar
tak akan terkikis oleh sang waktu
dan akan tetap tinggal di keabadian
layaknya mentari yang sinari dunia
aku takkan melupakanmu
menepiskanmu dari hidupku
hanya satu ucapku untukmu
I LOVE U
(DI TULIS OLEH : YENNY ARDHANI)

0 komentar on Puisi Tak Seindah Dulu :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter

Komentar